Didalam bekerja...kita selalu menggunakan komputer (ya iyalahh...jaman sekarang gethoo lohh..mang jadul)...
terutama aplikasi office..trutama microsoft word..dimana..digunakan untuk menulis surat ataupun laporan..dan masih banyak lagi,kegunaannya..(gw aje..ga tau semuanya..hahaha)...
untuk itu kita perlu memahami aplikasi tersebut dengan menguasainya agar didalam bekerja kita dapat maksimal...
dan disini saya ingin berbagi tutorial tentang penggunaan microsoft word...bukan saya sih yang nuliss...hehehe...tapi saya ingin sharing saja..tanpa mengubah nama penulisnya...
membaca dan praktek langsung itu yang paling tepat..jika udah bosan dengan ocehan saya..langsung aja dehh disedottt..DISINI......awas jgn salah sedott..ubun2 orang lagi tar kesedot...hehehehe
Senin, 07 Juni 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar