Rabu, 10 Agustus 2011

WICD bermasalah di Backtrack 5

Permasalahan pada WICD Gnome Backtrack 5 ,
ketika saya buka ,saya mendapatkan pesan 
“Could not connect to wicd’s D-Bus interface. Check the wicd log for error messages.” 




Sebenarnya hanya menggangu sedikit kemudian normal kembali dan menampilkan interface WICD Gnome.
solusinya  
1. Login sbg root dan exeute command ini : 
   $ dpkg-reconfigure wicd 
    $ update-rc.d wicd defaults


2. Kala ada unprivileged user pada BT, tambahkan user tsb ke netdev group.  
  $ usermod --groups netdev 

setelah itu coba buka WICD nya.....klo punya saya sih kembali normal....semoga membantu ..^_^

sumber : http://vir0e5.blogspot.com....(izin copas ya kk...klo lupa sekalian pengingat juga buat saya,tinggal buka blog saya...hehehe)

3 komentar:

  1. kak gimana nih, pas saya ketik airmon-ng. backtracknya gak nampilin interface, chipset, dan driver.

    BalasHapus