Sabtu, 06 Maret 2010

ADA YANG KETINGGALAN

Pagi yang cerah...gw terbangun dipagi ini dengan agak tidak bersemangat dikarenakan malam tadi gw menghabiskan waktu bersama teman2....dan baru beranjak pulang pada pukul 02.00.. melintas dgn keadaan yg sepi bgt jalanannya..**ya iya lah orang tengah malem pada tidur semua kalee...haha** dan gw baru tertidur pada pukul 03.30 wib...
Gw hari ini mang berniat istirahat aja dirumah,bangun siang...beres2..dengerin lagu keras2..sorenya baru keluar rumah...ehh dasar dah kebiasaan bangun pagi....nggak bisa dehh bangun siang tetep aja bangun subuhh..tidur lagi..jam 07.00 bangun lagi..**padahal lagi nanggung nih ngimpinya..ampe ngeces ngeces lagi..hahaha**... ternyata pas aq terbangun.....aku inget sesuatu tertinggal dikantor....langsung aja ku beranjak dr tempat tidur....mandi...sarapan terus berangkat ke kantor..***kalo ga penting sih gw ogah kekantor..haha**....tp ga lupa aq hampir tiap pagi kirim pesan pada seseorang..biar orang itu semangat dan ngerti dehh kenapa gw kaya gitu..hehehe..**sssttt...yang merasa diem aja yahhh****....walaupun kadang2 ga dibales atau balesannya singkat saja..atau...melenceng dr bahasan..haha..tapi
ketika ku sampai kantor **bukan kantor gw sihh sebenernya...hehe**...seperti biasa..hari sabtu ..keadaan sepi,mencekamm ...gelapp..**loh kok kaya film horor ya...jgn sampe ahh ngeliat yg macem2...hehe**...aku langsung ke ruanganku yg kata orang sih mirip kulkass...**ya iya lah kaya kulkas..orang AC nya aja ada 4..ruangannya kecil...**..jadi klo keruangan ini harus kudu pake jaket..klo ga tar kena hipothermia...hahaha..www.lebay.com...
sesampai nya diruangan ini..ternyata yang ketinggalan itu masih ada..alhamdulillah ku mengucap dalam hati...langsung gw ambil dan mengambil posisi seperti biasa...dengan jaket masih dibadan....gw nyalain komputer..gw buka internet dehh...melihat status se2orang...yg kadang bikin gw semangat..kadang2 suka bertanya2 sama status nya dia...trus setelah itu melanjutkan pekerjaan yg kemaren sempet ga selesai....
setelah browsing browsing..widdiihh kenceng banget...terlintas lah untuk mendownload...hahahah.....kenceng bangett koneksinya...**orang soalnya cuma gw sendiri yang ngakses..dodol juga yah gw..hahaha***..... 
udah puas dengan browsing2 saatnya gw pulang aahhh.....rencananya hari ini mo kglodok dlu ahh...ada perlu sama orang.......hehehe.....

>>ngetess <<




0 komentar:

Posting Komentar