Sabtu, 13 Maret 2010

MULESS EUUYY...!!

seperti biasa gw bangun langsung mandi..**ya iyalah masa langsung gali kuburan..hahaha*...trus sarapan..sarapan pagi ini lumayan enak..pake chicken nugget....**bahasa indonesianya sih..ayam ditepungin...**..berarti klo  tempe ditepungin ..tempe nugget dong??....iya kali yahh..gw juga ga tau..hahaha.

setelah sarapan...mmm..**thank ya my mother**...gw panasin si gotem biar larinya lincah....**boro boro lincah...larinya aja dah ga ada..ahaha..sory ya gotem..**.....dah gw panasin langsung dehh gw cemplungin adonan beserta bumbu bumbunya...**lho kokk jadi masakan yahh...hahaha..salahh euuyy***......

segera kupacu laju kecepatan si gotem berharap supaya cepet sampai dikantor....jalanan yg gw lewati lumayan padat jadi ga seperti apa yg gw bayangkan lancar..hehe....

ssesampai dikantor dengan keringet yg masih bercucuran...**set deehhh..kaya abis manggul beras nihh..pegel pegell...**..gw langsung menuju ruangan gw yg kata orang klo semaleman di sini bisa kena hypothermia...
langsung aja gw pencet lift..menuju lantai yg gw tempatin..eh pas kebuka....buset dehh gelap psan euuuyy..**gw ngebayangin kaya film horor upin dan ipinn....???....haaahh..kayanya film upin dan ipin ga serem deehh..salah liat film di glodok nih kayanya gw..hahaha***...gw langsung masuk aje...nyalain komputer dan duduk tenang..

ehh tiba tiba...ada yg ngerasa ga enak bgt...gw lupa ternyata gw blm setor ke WC dirumah gw pagi ini..biasanya tiap hari...tau nih...hr ini ga mau nagihh perutt gw.....dan kacaunya lagi gw baru inget WC di sini semuanya model duduk ala barat kata orang sih...**klo WC orang indonesia model jongkok atawa di jamban yg ada empangnya tinggal pluungg..hahaha**...dan gw paling kaga bisa buang air klo WC nya itu model duduk...**bodo ahh..biar dikata orang kampung.gw lebih suka yg asli indonesia..**....hahaha....gw mendingan nahan aja dah..ato nggak klo ada jamban yang ada empangnya..atau WC umum yg model jongkok..bru deh gw ngeluarin hajat gw..hahaha.....sorry yahh..bukanya mo nulis tentang kotoran tapi mang udah nahan kebelett niihhh..hahaha...kabuurr dluu ahhh..dahh ga nahaannn..xixixixii

>>LAGI KEBELET<<

0 komentar:

Posting Komentar