Selasa, 09 Maret 2010

CITA CITA 1

Hidup didunia ini harus ada cita cita dan mimpi...jika tidak punya cita cita dan mimpi...kayanya hidup kurang afdol....cita cita sama hayalan emang beda tipis....klo cita cita itu berencana dan dengan berusaha agar rencana itu bisa tercapai..tapi kalo khayalan ..hanya mimpi mimpi belaka..tanpa usaha..(klo ga salah sihh..hehe)
gw punya sebuah cita cita dalam hidup gw....yaitu bisa punya rumah kaya gini nihh....

gw seneng banget nantinya bisa nempatin rumah yang sudah gw bikin..sama istri ma anak anak gw..hahaha(nikah aja belom ..ngayal mulu..hahaha)....trus juga gw rancang sendiri didalem rumah nya..misalnya kamar tidur yang kaya gini..:

manteeppkaannn????....romantis banget nih suasananya..hahaha

setiap rumah juga ada ruang tamu...supaya tamu betah..(asal jangan tamu tak diundang..pulang tak diantar aja ...hiii..serem)....gw juga pengen ngerancang sendiri ruang tamunya...kaya gini nih...

katanya sih rumah kurang afdol kalo tanpa kolam renang...makanya gw juga dah punya cita cita klo nanti rumah gw ada tanah cukup gw bikin deh kolam renang....(mudah mudahan nanti istri gw hoby nya berenang...xixixi)....jadi nggak percuma kolam renangnya....nihh gambarnya...

klo ga kemana mana ..hari libur bisa dimanfaatkan untuk berenang..hehehe....
itulah salah satu kenikmatan didunia..punya rumah sendiri...yah namanya juga cita cita..mudah mudahan bisa tercapai dan bisa jadi pemacu semangat gw untuk lebih berusaha lagi....jadi bisa memanfaatkan hidup gw dengan bahagia dengan orang orang yang gw sayangi...hehehe....sekian

>>>lagi kedinginan<<<

0 komentar:

Posting Komentar