Senin, 08 Maret 2010

KAMBUUHHH....

seperti biasa hari ini aku terbangun pagi pagi..dan siap melakukan rutinitas setelah libur akhir pekan...*padahal mah kaga kmana2..hehe*
setelah mandi dan sarapan...**sarapan pagi ini...cuma telor ceplok ma tahu..hikk..hikk...**...aku langsung berangkat dengan peliharaan kesayanganku yaitu si gotem   **padahal mah dah butut dan ga ada larinya....sory ya gotem..xixixixi**....
ku tarik pelana si gotem....kunikmati perjalanan..walaupun tiap hari harus mengalami macett...huhhh...***orang orang pada mau kmana sihh..haha***..tp aku tetep bersemngat menyambut hari dengan senyum....**walaupun kadang kadang lupa sikat gigi...(nyengir kuda)..xixixi**...
akhirnya dengan semangat membara dan perjuangan yang melelahkan..**lebay banget ya..hehe**...sampai juga di kantor....segera aku parkir si gotem dan langsung menuju ruangan ku...**kulkass eeuuyyy..lama2 bisa ga ya gw kena hipothermia..hahaha**..setelah aku duduk dan mengambil peralatan ku...eehhhh....ada yang ketinggalann....dasar penyakit kaammbuuhh niihhh.....kelupaann dan ada yang ketinggalan..huuhhh...
ya udah dehh...berhubung ada yang ketinggalan kerja jadi tidak maksimal deh....pake aja yang ada dikantor....dan mudah mudahan penyakit LUPA ku ini bisa sembuh..hikk.hiikk...

>>>LAGI KAMBUH ...(dan ga nyambung ma gambar..hahaha)<<<

0 komentar:

Posting Komentar